Selasa, 24 November 2020

Objek wisata Bukit Trunyan

  Explore Bukit Trunyan 

          Wisata alam yang tidak kalah indahnya yaitu  Bukit Trunya. Bukit Trunyan  adalah tempat berkemah sekaligus tempat wisata  yang baru dibentuk, sangat cocok untuk menenangkan diri sebagai tempat berlibur. Lokasi tempatnya sangat srategis yaitu berada di atas pemukiman Desa Trunyan. lokasinya sangat dekat dengan kuburan trunyan namun sayangnya belum ada jalan yang bisa dilewati sepeda motor. 

 

            dokumentasi Pribadi                      dokumentasi pribadi 

Bukit Trunyan Tempatnya sangat  nyaman, udaranya sejuk pemandangannya sangat indah dan alamnya asri jauh dari  pemukiman  membuat tempat ini menjadi tempat yang pantas untuk relaxation atau menenangkan diri,  Bukit Trunya Ada di desa Trunyan kabupaten Bangli,untuk sampai di bukit trunyan hanya perlu menempuh waktu 1 jam dari jalan  pertigaan Beten Waru (Jalan Amlapura)  naik jalan Paleg kec. Kubu kab. Karangasem  Bali.  Jalannya cukup terjal,  dengan jalur yang sudah cukup baik.. sudah disediakan petunjuk jalan  Trunyan Cemp. 
                    
Murni." Bukit Trunyan "  You Tube,
upload by Murni 
1 Des 2020 
https://youtu.be/hYw69jFXdOk
accessed 2 Des. 2020

Pemandangan yang bisa anda nikmati yaitu Desa Trunya, Danau Batur, Gunung Batur, Gunung Abang, Gunung Agung, kota dan  bukit - bukit lainnya, karena kita berada di ketinggian jadi sangat leluasa untuk melihat indahnya pemandangan sekitar sana, tempat ini masi dalam tahap perkembangan  !

Wahh mantap bukan?


Yok gas , 

Inget buang sampah pada tempatnya 

Salam Lestari !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLP 2 SMK Triatma Jaya Singaraja

  D alam  me mpersiapkan  seorang pendidik Universitas Pendidikan  Gan esha sudah mem persi akan banya sekli program kerja yang berkecimpung...